4 Gaya Kece Meghan Markle saat Kulineran, Kamu Pasti Terpana!

https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 31 298 1929950 4-gaya-kece-meghan-markle-saat-kulineran-kamu-pasti-terpana-SiTtwaMjyQ.jpg
MENJADI anggota keluarga kerajaan otomatis membuat Meghan Markle harus menuruti dan mematuhi serangkaian aturan. Bukan hanya sekadar aturan tentang etika berperilaku, tapi aturan yang membatasinya untuk makan sesuatu. Baru-baru ini terungkap bila Meghan dilarang mengonsumsi makanan yang mengandung bawang putih. Alasannya karena takut menyebabkan bau mulut.
Padahal Meghan dikenal sebagai pribadi yang sangat gemar makan. Dirinya senang mencicipi berbagai makanan dan minuman. Termasuk menambahkan bawang putih dalam makanannya. Tapi mungkin kini semua hanya tinggal kenangan.
1. Menyantap makanan dengan kerabat
Meghan Markle
Pada foto ini terlihat Meghan tengah menikmati sebuah minuman menggunakan gelas wine. Sebelumnya ia juga bersulang dengan orang-orang yang makan dengannya. Tampak sekali ekspresi bahagia dari wajahnya. Di meja makan juga terlihat ada beberapa butir tomat, kentang rebus kecil, irisan daging asap, irisan bawang bombay, dan masih banyak lagi.
2. Makan 3 scoop es krim
Meghan Markle
Siapa sih yang tidak menyukai es krim? Makanan penutup yang satu ini memang merupakan favorit bagi banyak orang termasuk Meghan. Pada foto ini terlihat mantan aktris Hollywood itu tengah berpose sambil memegang 3 scoop es krim dengan warna berbeda. Bisa jadi rasa ketiganya pun berbeda. Mengenakan busana berwarna biru, Meghan tampak ceria.
3. Makan 8 raspberry sekaligus
Selain mengonsumsi makanan, Meghan ternyata juga gemar mengonsumsi buah. Pada video ini terlihat bagaimana dengan cepatnya ia memasukkan 8 raspberry yang ada di ujung jari tangannya ke mulut. Istri Pangeran Harry itu berhasil memasukkan semua buah dalam waktu kurang lebih 10 detik dan langsung memakannya. Di akhir video dirinya ekspresi wajahnya terlihat seperti tidak menyangka.
4. Minum jus sayur
Meghan Markle
Tak hanya buah, tampaknya Meghan juga senang mengonsumsi makanan sehat lainnya seperti buah. Dalam foto ini sepertinya ia memakan sayur yang telah diolah menjadi jus. Dilihat dari warnanya, besar kemungkinan jus itu terdiri dari sayur-sayuran meliputi wortel dan tomat. Ada pula daun selada sebagai penghias. Meghan pun tampak cantik mengenakan T-Shirt bergaris putih yang dipadankan dengan overall jeans berwarna hitam. Lipstik dan sepatu hak tinggi warna merahnya seakan menunjukkan dirinya pribadi yang berani.

0 Response to "4 Gaya Kece Meghan Markle saat Kulineran, Kamu Pasti Terpana!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel