Diet Sehat? Yuk Intip Resep Diet Turun 10Kg Dalam Waktu Singkat !



Menurunkan berat badan yang instan tentu saja merupakan impian bagi kalian yang memiliki tubuh besar . apalagi menjelang hari-hari yang bersejarah di hidup kalian seperti acara wisuda , acara konser , tunangan atau pernikahan . tentu saja yang ada di benak anda ingin dapat tampil cantik dengan gaun yang bagus dan bentuk badan yang ideal .
Oke tak panjang lebar lagi , buat anda yang penasaran bagaimana sih Resep diet dan tips untuk menurunkan berat badan yang cepat dan aman, silahkan simak baik-baik menu makan yang dapat anda konsumsi dalam usaha diet anda sebagai berikut ini cekidot!

3 Resep Diet Turun 10Kg Dalam Waktu Singkat!diet

Contoh Salad Sayur Dalam 3 Resep Diet


Menikmati makanan yang enak dan lezat saat program diet sehat anda tentu saja merupakan keinginan bagi semua orang . dengan resep diet yang akan kami paparkan di bawah ini , diet sehat yang akan anda jalani tidak lagi akan mengalami rasa bosan dan monoton . dengan mengikuti 3 Resep Diet Turun 10Kg Dalam Seminggu ini anda pun dapat menjalani diet dengan mudah , senang dan tanpa paksaan .

Pertama , Resep Diet Untuk Sarapan Pagi

Omelet Sayur 3 Resep Diet Turun 10Kg Dalam Seminggu
Contoh Omelet Sayur Dalam 3 Resep Diet
Untuk sarapan pagi , anda dapat memasak omelet yang berisi sayuran . anda dapat menggunakan bahan-bahan dan resep berikut ini :

Bahan Resep Diet Pagi :

  • Telur 2 butir
  • Daun Kemangi secukupnya
  • Garam secukupnya
  • Cuka secukupnya
  • Minyak zaitun secukupnya
  • Tomat 1 buah
  • Skim Keju secukupnya ( optinal )

Cara Membuat Resep Diet Pagi :

  1. Pertama kocok telur sampai lembut dan cukup mengembang , lalu tambahkan garam secukupnya .
  2. Setelah itu panaskan minyak zaitun di atas api yang sedang , kemudian dadar telur . saat memasak , anda dapat memarut skim keju hingga merata ke seluruh bagian telur .
  3. Jika sudah agak matang , anda dapat menaburkan irisan tomat di atasnya lalu angkat .
  4. Terakhir taburi dengan cuka sedikit saja lalu hias dengan daun kemangi segar di atasnya .
Untuk hari selanjutnya , anda dapat membuat dengan resep omelet lainnya dengan bahan yang sehat untuk program diet anda .

Kedua , Pilihan Resep Diet UntuK Pagi Yang Sehat Dan Praktis

Contoh Gambar Milkshake Dalam 3 Resep Diet


Selain menu resep diet sarapan pagi di atas , anda juga dapat mencoba menu makanan lain seperti Shake Formula 1 sebagai 3 Resep Diet Turun 10Kg Dalam Waktu Singkat!. mengacu pendapat seorang ahli diet dari Amerika serikat bahwa sarapan pagi yang paling sehat untuk orang yang sedang menjalankan diet atau usaha untuk menurunkan berat badan adalah makanan yang mengandung protein tinggi . dan untuk itu shake formula 1 ini lah yang paling tepat .
Selain rasanya enak dan lezat yang terdiri dari rasa coklat , stawberry , dan vanila , shake Formula 1 ini juga didesain khusus untuk anda yang sedang dalam program diet dalam konsep makanan cair seperti susu. tidak hanya itu , untuk mengkonsumsi makanan sehat ini anda juga tidak membutuhkan waktu yang lama .
Anda tinggal membuatnya dengan susu dan mengocoknya di blender seperti membuat jus . dengan Shake Formula 1 , anda tidak ada alasan lagi untuk tidak sempat sarapan pagi karena alasan tidak ada waktu atau kesibukan anda .

Ketiga , Resep Diet Menu Makan Siang Dan Malam

Untuk menu makan siang dan makan malam anda , kalian bisa membuat cheese burger untuk menu makan pilihan anda yang enak dan lezat dalam 3 Resep Diet Turun 10Kg Dalam Seminggu .

Bahan Resep Diet Siang Dan Malam :

  • Roti burger ( gunakan roti yang berbahan gandum )
  • Daging kalkun ( yang telah dicincang dan di bentuk menjadi daging burger yang diolesi dengan garam dan lada hitam )
  • Keju cheddar 1 buah
  • Bawang bombay dan bawang merah besar secukupnya
  • Tomat 1/2 buah ( di iris menjadi 3 buah )
  • Salad sayur  secukupnya

Cara Membuat Resep Diet Siang Dan Malam :

  1. Pertama panggang roti gandum untuk burger . kemudian olesi roti gandum dengan guacamole , lalu taruhkan keju ukuran sedang , irisan bawang merah besar dan tomat , serta daging kalkun yang telah berbentuk khusus untuk burger .
  2. Selanjutnya tutup kembali dengan roti gandum , dan sajikan burger dengan salad sayuran secukupnya .
  3. Untuk selanjutnya silahkan buat burger dengan roti gandum dan bahan yang sehat .
Demikian 3 Resep Diet Turun 10Kg Dalam Waktu Singkat. Dengan resep makanan lezat yang dapat anda coba. dengan mengikuti cara ini akan membantu anda dalam mendapatkan berat badan yang ideal sesuai dengan keinginan anda . namun dibantu juga dengan olahraga yang teratur dan minum air putih 8 gelas sehari . terimakasih sudah membuka Resep Hari Ini , semoga dapat bermanfaat untuk anda .

0 Response to "Diet Sehat? Yuk Intip Resep Diet Turun 10Kg Dalam Waktu Singkat !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel