Penggemar Seblak, Ini Komentar Kaesang Saat Cicipi Seblak Jeletet Murni

Penggemar Seblak, Ini Komentar Kaesang Saat CicipiSeblak Jeletet Murni


Jakarta - Kaesang Pangarep punya hobi baru. Yaitu mengulas makanan-makanan yang dicicipinya. Salah satunya seblak fenomenal asal Pademangan yang terkenal.


Jika minggu lalu Kaesang mengeluarkan ulasan tentang Martabak Har yang dicicipinya saat berkunjung ke Palembang. Kini, Kaesang kembali mengulas jajanan pedas populer, yaitu seblak melalui akun Instagramnya @kaesangsp.



Akhir pekan ini Kaesang memesan seblak dari kedai Seblak Jeletet Murni Pademangan, yang sangat terkenal dan jadi pelopor seblak di Jakarta. Seblak super pedas dengan beberapa level pedas jadi andalannya.



Seblak adalah jajanan populer asal Bandung. Diracik dengan beragam isian, kerupuk, mie, kwetiaw, kikil, tulang, hingga bakso. Kuah sambal pedas, biasanya dicampur dengan potongan ceker ayam, atau sayap ayam agar kuah kaldu semakin meresap ke dalam racikan kerupuk.


"Nyobain seblak jeletet murni pademangan tapi cuma level 1," ungkap putra bungsu dari Presiden Jokowi tersebut.
Penggemar Seblak, Ini Komentar Kaesang Saat CicipiSeblak Jeletet MurniFoto: Instagram @kaesangsp

Kaesang mengunggah foto seblak pesanannya yang berisi kerupuk basah, irisan bakso, dengan taburan daun bawang, dan kuah sambal pedas yang terpisah.Sepertinya membeli pesan antar. Meski terlihat sederhana, rupanya seblak yang satu ini berhasil memikat juragan 'Sang Pisang' tersebut.


"Enak banget kuahnya walaupun agak asin sedikit. Harga lebih mahal dari seblak yang lain, tapi selama rasanya enak gak masalah," ulas pengusaha muda berusia 23 tahun tersebut.



Sama seperti Kaesang, hingga kini banyak orang yang penasaran dengan cita rasa dari seblak jeletet. Kisaran harganya sekitar Rp. 20.000 - Rp. 80.000 sesuai topping yang kita pilih. Kini Seblak Jeletet Murni, sudah membuka beberapa cabang di Jakarta dan sekitarnya.


"Lidah orang beda-beda, jangan protes sama penilaiannya," tutup Kaesang di bawah ulasannya dengan menambahkan tagar #MakanLevel1UdahSakitPerut. 



Meski baru diunggah 3 jam yang lalu, postingan Kaesang ini sudah disukai oleh 13.739 orang dan mendapatkan balasan lebih dari 220 komentar. Nah, tertarik mencoba?

0 Response to "Penggemar Seblak, Ini Komentar Kaesang Saat Cicipi Seblak Jeletet Murni"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel