Begini Aksi Polisi yang Tiru Gaya Makan DJ Butterfly

Foto: Instagram @turono8686
Jakarta - Mengaku sebagai fans DJ Butterfly, polisi ini unggah aksi makannya yang viral. Sambil melahap sayuran mentah, polisi ini cocok disandingkan dengan DJ Butterfly.

DJ Katty Butterfly memang terkenal dengan gaya makannya yang anti mainstream. Wanita asal Thailand ini pun sering mengunggah video dirinya saat makan dengan mie instan, baso hingga nasi plus sayuran mentah. 

Begini Aksi Polisi yang Tiru Gaya Makan DJ Butterfly

Beberapa waktu lalu, pengguna akun @freddykesuma justru membuat video parodi saat makan ala DJ Butterfly. Dengan mengenakan daster, ia pun melahap dua buah paprika, sepotong pare, bawang putih, bawang daun serta kangkung dan sepiring bihun pete

Berbeda dengan parodi yang dilakukan akun @freddykesuma, seorang anggota kepolisian Lampung bernama Turono justru sangat menikmati makanan ala DJ Butterfly. Turono yang mengenakan seragam Polri pun tampak lahap menikmati setiap makanan yang ia coba.

Begini Aksi Polisi yang Tiru Gaya Makan DJ Butterfly

Baru-baru ini, Turono pun juga mengunggah video dirinya sarapan dengan mi ayam bikinan sendiri. "Pagi friend pagi ini aku mau makan mi ayam bareng telur ceplok," tutur Turono dalam videonya.

Dengan nikmat, Turono melahap mi ayam dan telur ceplok setengah matang dengan pelengkap kimchi, pare mentah dan paprika merah mentah. Seperti sang idola, apapun yang dimakan Turono terlihat sangat enak! 

Begini Aksi Polisi yang Tiru Gaya Makan DJ Butterfly

Video Turono pun banyak yang melihat dan netizen ikut berkomentar. Seperti "Om sering* bikin vlog makanan om, biar nnton nya juga dah ikut kenyang ni.. @turono8686," tulis @triskajaya.

Netizen @fitri.mangati juga berkomentar "Lebih ekstrim dari kettybutterfly." Sampai ada yang bilang juga DJ Turono. Wah ada-ada saja ya.

0 Response to "Begini Aksi Polisi yang Tiru Gaya Makan DJ Butterfly"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel