Tren Money Cake, Kreasi Kue Ulang Tahun Kekinian yang Isinya Duit

kue kekinian berhiaskan gulungan uang kertas

PARA pelaku bisnis kuliner sepertinya tahu betul bahwa selain rasa, para konsumen kini cenderung memilih makanan atau kue yang memiliki bentuk unik. Salah satunya adalah tren kue ulang tahun yang terbuat dari uang kertas.
Diberi nama money cake, karena di dalam olahan kue ulang tahun terselip uang kertas yang dapat ditarik hingga mencapai ukuran tertentu. Bahkan ad ayang sampai satu meter lebih. Mengutip unggahan video milik @henjiwong di Instagram, pria yang berprofesi sebagai foodblogger ini sempat memamerkan kreasi money cake yang ia berikan kepada sang adik tercinta.
Agar uang tidak terkena adonan kue, bagian depan dan belakang dilapisi plastik khusus. Jika tertarik membuat money cake, nominal uangnya pun bisa disesuaikan dengan budget yang Anda miliki, misalnya menggunakan uang kertas Rp5 ribu atau Rp100 ribu agar pasangan jadi makin sayang.
Kreasi money cake sebetulnya juga sempat diboomingkan oleh salah seorang selebgram Indonesia, @rachelvennya. Rachel yang kala itu tengah tengah merayakan usia pernikahannya yang menginjak satu tahun, mendapatkan kejutan tak terduga dari sang suami Niko Al Hakim.

Hasil gambar untuk money cake rachel venya
Tidak tanggung-tanggung, Niko memberikan money cake bertingkat lima yang dihiasi uang pecahan Rp100 ribu. Kumpulan uang tersebut digulung rapi hingga menyerupai kue ulang tahun.
Bagaimana Okezoners? Sudah punya gambaran mau bikin money cake dengan balutan pecahan uang Rp100 ribu atau yang disajikan bersama olahan kue asli? Intinya, persiapkanlah budget dari sekarang agar mendapatkan hasil yang maksimal. Selamat mencoba.

0 Response to "Tren Money Cake, Kreasi Kue Ulang Tahun Kekinian yang Isinya Duit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel